Kamis, 22 November 2012

efek mengerikan obat terlarang crocodile

Sebuah obat mengerikan yang dikenal sebagai Krokodil telah hampir menjadi epidemi di Rusia - itu membusuk daging dari pelaku yang mengubahnya menjadi kehidupan nyata zombie. The "zombie apocalypse" telah di ujung lidah semua orang dan sekarang dunia semakin melihat sebuah zat yang mengubah individu sehat menjadi "mati berjalan."
Krokodil adalah tiga kali lebih kuat dan sepersepuluh harga heroin, BuzzFeed mengatakan, membuat pemuda Rusia rentan terhadap mencobanya. Penggunaannya telah menyebar dengan cepat.

Krokodil (buaya) adalah desomorphine, suatu opiat sintetis yang dibuat dari rantai kompleks reaksi pencampuran dan kimia, yang pecandu akan melakukan beberapa kali sehari untuk mendapatkan tinggi, The Independent melaporkan.

Ini adalah obat bagi masyarakat miskin yang merupakan campuran kodein berbasis pil "sakit kepala" dan bahan-bahan rumah tangga lainnya murah seperti bensin, thinner cat, iodine, asam klorida dan fosfor merah, Fox News melaporkan.

"Buaya" mendapatkan namanya reptil karena bahan beracun dalam obat membuat kulit pengguna giliran bersisik, tapi itu hanya awal. Setelah digunakan lagi, pecandu akan mengembangkan membusuk luka.
"Jika Anda melewatkan vena, itu abses langsung," kata Sasha, pengguna Krokodil yang berbicara kepada The Independent. "Dia tidak akan pergi ke rumah sakit, dia hanya terus suntik. Dagingnya yang jatuh dan dia hampir tidak bisa bergerak lagi, "kata Sasha dari pengguna lain, Oleg.
Nama terakhir Sasha dan Oleg itu tidak diberikan dalam artikel Independen, dan kertas mencatat bahwa beberapa nama telah berubah.

Gambar Krokodil pada akhir tahap pecandu sangat mengganggu. Daging pada kulit mereka telah menjadi abu-abu dan dikupas, tulang beberapa orang bahkan menunjukkan - orang yang benar-benar membusuk sampai mati.
Pecandu heroin Rusia belajar bagaimana menyusun Krokodil sekitar empat tahun yang lalu, menurut Independen.

"Selama lima tahun terakhir, penjualan kodein tablet berbasis telah tumbuh oleh puluhan kali," kata Viktor Ivanov, Kepala Badan Pengawasan Obat Rusia. "Ini cukup jelas bahwa itu bukan karena semua orang tiba-tiba mengembangkan sakit kepala."

Meskipun obat ini dilaporkan epidemi di Rusia, belum pernah terlihat di Amerika Serikat
"Kami sedang melihat di luar negeri, tapi kami belum melihatnya di AS," kata juru bicara DEA Rusty Payne FoxNews.com. "Tapi kita tidak akan terkejut ketika hari itu tiba."

Hampir 65 juta dosis Krokodil telah disita dalam tiga tahun terakhir, Federal Drug Rusia Layanan Pengendalian mengatakan kepada Time.
Bath garam dan K2 adalah obat baru merajalela lainnya yang telah dikaitkan dengan orang-orang berubah menjadi "zombie" karena beberapa pengguna telah psikotik, menyerang manusia atau hewan dan robek pada mereka dengan gigi mereka, tampaknya menelan daging mereka. Tapi Krokodil berbeda, Krokodil adalah obat yang "makan pecandu."
Pecandu akan lebih heroin, tetapi gunakan Krokodil karena jauh lebih murah dan lebih mudah untuk menemukan.

"Anda bisa merasakan bagaimana menjijikkan itu adalah ketika Anda melakukannya," kata Zhenya, mantan pengguna, yang Independen. "Kau memimpikan heroin, sesuatu yang terasa bersih dan tidak seperti racun. Tetapi Anda tidak bisa membelinya, sehingga Anda tetap melakukan Krokodil tersebut. Sampai kau mati. "

Kandungan Zat Yang terdapat didalam Crocodile Drug

Sama seperti retak pecandu kokain pecah itu, Krokodil merupakan pengganti untuk obat jauh lebih mahal, heroin. Bahan kimia belakang Krokodil, desomorphine, yang tersedia sebagai pengganti morfin lama setelah sintesis laboratorium pada tahun 1932. Desomorphine adalah 8-10 kali lebih kuat dibandingkan morfin. Penggunaan obat desomorphine terkonsentrasi ke Eropa, khususnya Swiss. Candu sintetis memiliki struktur hampir identik dengan heroin.

Kodein, sebuah narkotika tersedia, dapat diubah menjadi desomorphine dalam serangkaian relatif mudah dari reaksi kimia, dan kemudian disuntikkan intravena oleh pengguna. Sedangkan heroin mungkin biaya $ 150 US dan up per penggunaan, Krokodil dapat diperoleh sebesar $ 6 - US $ 8 per injeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar