Kamis, 29 November 2012

Analisis Jurnal 3

TEMA : KEPUASAN KONSUMEN
PENGARANG : RIZKI
TAHUN : 2011
JUDUL : KELAYAKAN AIR MINUM ALTO UNTUK DIKONSUMSI

1. LATAR BELAKANG

PT. Tri Banyan Tirta didirikan pada tahun 1997. Tujuan Perusahaan adalah untuk menghasilkan air ALTO Natural Spring sebagai merek lokal yang kuat dengan standar kualitas internasional untuk menangkap potensi pasar di Indonesia. Ambisi kami adalah menjadi terdiversifikasi terbesar minuman kelompok di Indonesia, yang akan dicapai melalui investasi berkelanjutan dalam merek kami, rakyat kami dan fasilitas kami. Strategi perusahaan adalah komitmen untuk berhasil membangun dan tumbuh merek utama, peningkatan kualitas produk dan inovasi dan harapan pelanggan melebihi dalam hal pelayanan. Tanaman ini terletak di Babakan Pari, Sukabumi, Jawa Barat yang diakui untuk kemurnian dan mata air yang dilindungi selama berabad-abad. PT. Tri Banyan Tirta didukung oleh tim profesional yang memenuhi syarat dari berbagai latar belakang yang memperkuat perusahaan untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

2. MASALAH

Apakah air minum alto sudah layak untuk di konsumsi?

3. TUJUAN

Mengidentifikasikan kelayakan Alto di masyarakat.

4. METODOLOGI

DATA
Dilakukan secara kuisioner kepada masyarakat sekitar Jakarta dan pemilik toko

VARIABEL
Para konsumen pemakai produk SanQua

MODEL PENELITIAN
Matematis

5. HASIL

Air minum Alto menangkap semua kebaikan alami dari mata air alami ini dan botol itu tepat di musim semi. Musim semi ini terletak di situs. Kami botol di sumber. Tidak ada pencampuran dari berbagai sumber, ada truk di atas jalan di kapal tanker, air disalurkan langsung dari mata air ke pabrik melalui pipa baja stainless bawah tanah.

6. KESIMPULAN

Jadi, kebersihan yang ketat dan kualitas merupakan fitur penting dari proses pembotolan. Mata air terus-menerus dipantau, untuk mempertahankan ba alamnya menusuk. Air dari mata air kami harus dianalisis secara berkala untuk memeriksa konsistensi mineral dan bebas dari bahan kimia atau kontaminasi biologi. Alto didistribusikan melalui tangan kita sendiri distribusi di kota-kota besar yang paling di Indonesia. Kami mengendalikan kendaraan kita sendiri dan staf untuk menjamin bahwa pelanggan kami menerima produk dalam kondisi baik dan memenuhi tingkat kepuasan mereka. Alto saat ini tersedia di sebagian besar outlet modern seperti hypermarket, supermarket & minimarket di seluruh bangsa serta dalam berbagai pasar tradisional (grosir, toko-toko eceran & tunggal).
Layanan pelanggan basis pelanggan kami sangat beragam mulai dari nasabah individu dengan persyaratan botol tunggal untuk besar multi-account perusahaan nasional dengan kebutuhan air yang signifikan. Setiap pelanggan memiliki kebutuhan spesifik mereka sendiri dan kebutuhan masing-masing pelanggan pada pelanggan ba se sama pentingnya dengan semua pelanggan lainnya. Oleh karena itu, di Alto kita berkomitmen untuk pusat layanan pelanggan yang sangat baik. Anda akan selalu berbicara dengan orang kehidupan nyata ketika Anda menelepon customer care Alto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar